BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi



mALANg rAYa

KabMalang Dot Com >>  Dalam acara Raker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang dilaksanakan di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (20/9/2024) siang.
Pemberian tanda kehormatan tersebut ditandai dengan pemakian jaket Pemuda Pancasila oleh ketua MPO Pemuda Pancasila, Kabupaten Malang, Muhammad Geng Wahyudi.

Priyo Sudibyo, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, dalam sambutannya menyampaikan, dalam agenda Rapat Kerja MPC PP Kabupaten Malang salah satunya menentukan arah dukungan dalam Pilkada serentak 2024.

“Sebelum raker ini saya belum menginstruksikan kepada semua anggota, siapa dukungan yang kita berikan dalam pilkada tahun ini. Namun setelah hasil raker hari ini, saya instruksikan semua anggota satu komando dukungan kita berikan pada Abah Sanusi,” ucap Priyo.

Ditempat tersebut, seusai menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila, Sanusi kedepan sebagai Bupati Malang, akan terus melakukan pembinaan dan mengarah pendidikan Pancasila untuk Kabupaten Malang.

“Satu-satunya yang mempunyai Duta Pancasila ada di Kabupaten Malang. Hanya Kabupaten Malang yang mempunyai Duta Pancasila. Saya berterima kasih kepada Pemuda Pancasila, karena selama ini sudah ikut menjaga negara ini, tetap ber ideologi Pancasila, tidak ada ideologi lain,” pungkas Sanusi dalam pernyataannya. 


PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
>>
Klik 👇
Investasi Crypto

,
Sumber : Berbagai media 

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO